Ta'aruf dan Out Bound

Selasa, 08 November 2011

Tanggal 11 November Senat Mahasiswa Fakultas Psikologi akan mengadakan acara Ta'aruf dan Out Bound, acara ini dikhususkan untuk Mahasiswa Baru sebagai ajang saling mengenal antar sesama, acara Ta'aruf dan Out Bound ini bertemakan "Together We Learn In Psychology" yang langsung dikomandani oleh Moh. Abdus Sofa. Acara Ta'aruf dan Out Bound ini dikemas sedemikian rupa agar menarik dan boizzzz....
Dalam acara ini mahasiswa baru diajak belajar mengenal diri sendiri dan lingkungan yang bersinggungan langsung dengannya serta mereka diajak untuk belajar sederhana, hidup bersama dalam situasi dan kondisi apapun, tak hanya sekedar sadar diri, tapi mereka juga akan terjun langsung kedalam hutan agar mereka bisa sadar lingkungan.
Acara Ta'aruf dan Out Bound ini berlangsung selama 3 hari 2 malam dan selama itu mahasiswa baru akan digodok sampai matang tentang sadar diri, lingkungan, dsb. Dan mereka juga akan melakukan Out Bound seperti Flying Fox, Spider Wap, Yuyu Kangkang, Menyentuh Batal, dll. tentunya game-game tersebut ada manfaatnya tidak hanya sekedar bermain.
Karena kita langsung terjun kedalam hutan yang terletak di coban rondo, maka setiap peserta diwajibkan membawa segala sesuatu yang telah disampaikan ketika TM (Tehnical Meeting) agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. hal-hal atau tugas individu yang wajib diperhatikan ialah:

  1. Jas Almamater
  2. Alat Sholat + Pakaian Suci
  3. Alat Mandi
  4. Sepatu Ket/ Sepatu Lapangan
  5. Sandal Jepit
  6. Jaket
  7. Kaos Kaki
  8. Sarung Tangan
  9. Slayer
  10. Baju Siap Kotor
  11. Indomie Goreng (2 Bungkus)
  12. Energen Coklat (2 Bungkus)
  13. Gabin Manis (1 Bungkus)
  14. Permen Kopiko 9 butir
  15. Coklat Choki-choki 2 butir
  16. Vitacimin 2 butir
  17. Pilkina 1 butir
  18. Aqua Gelas 2
dan tugas kelompoknya adalah:
  1. Aqua Botol Besar (2)
  2. Senter Besar (2)
  3. Telor (4)
  4. Kresek Merah Besar (4)
  5. Obor (Ublik) 1
Segala yang disebutkan diatas wajib dibawa oleh masing-masing individu ataupun kelompok.
Selamat dan Sukses atas terselenggaranya acara Ta'aruf dan Out Bound yang bertemakan "Together We Learn In Psychology" yang dilaksanakan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Psikologi.

0 komentar:

Posting Komentar