Masihkah Anda Bangga Memakai Ber-Behel, Ber-Blackberry & Ber-Mobil?

Sabtu, 05 November 2011

1.   Ber-behel
ini termasuk paham aneh yang di peluk sama remaja indonesia. Padahal di amerika sana anak remaja pake behel itu cupu. Ehhh di indonesia malah berbondong bondong ke tukang gigi buat masang tu kawat, padahal gigi itu cewe gak kenapa napa ( gigi berantakan) tp cuma mau supaya terlihat imut dan lucu.
2.   Ber-Blackberry
Di luar negeri jarang lho remaja pake bb. Why ? Karena mereka takut keliatan tua, hal ini di karenakan yang make bb cuma orang tua yang memiliki kesibukan untuk mengelola bisnis dengan orang, karena luasnya komunikasi bb tsb. Beda dengan remaja indonesia jika pake bb kepercayaan diri mereka bertambah.
3.    Ber-mobil
Sekarang musim  cewe cewe naik mobil, tapi itu cewek harus rebutan makenya sama bapaknya di rumah cuma punya 1 mobil hehehe..
kenapa gak naik angkot yang sama-sama mobilnya atau naik motor yang lebih kenceng, ramping, gesit, lincah, hemat bbm, emmm apa lagi yaah ?
4.   Ber-kamera DSLR
Kamera yang 1 ini lagi booming juga nih, sebenarnya kamera DSLR biasanya dipakai khusus buat photographer.. Tapi belakangan ini banyak banget remaja yang menggunakannya , cuma sekedar pamer pamer & poto poto gak jelas Make nya aja cuma asal jepret aja, gak tau kegunaan detile nya. Katanya sih hasil photonya buat dijadiin PP facebook. Dan kelihatan keren kalo pake kamera DSLR. Plis deh kalau hanya sekedar itu , emang gak bisa pakai kamera biasa yah? Kamera DSLR itu rata-rata harganya diatas 4 jutaan..


    



0 komentar:

Posting Komentar